Kesan!

Kesan ini diambil dari www.facebook.com/99untukarsitekthebook


Thank you and I'm so happy!

Raul

"Saya sangat terkesan dengan ide dan isi dari buku yang bapak buat....
cukup menginspirasi dan mampu membuat saya lebih bersemangat.." (Reza)

"Isi buku cukup mengambarkan bagai mana kehidupan dan gejolak para aritek(lulusan arsitek, setidaknya untuk diri saya sendiri.. Buku yang Menarik..mantab.." (Awng)

". semua bacaan tentang arsitek pasti bermanfaat untuk Junior maupun senior arsitek.. " (Dzikri)

"mksh y atas perhatiannya untuk para arsitek..sampe dbuatkan buku mengenai arsitek..para arsitek mank perlu panduan.." (Harpan)

"realita bisnis arsitek.." (Aris)

"... sepertinya lu punya proof / alesan buat berpendapat begitu.... membuka mata...." (Dedy)

"membaca buku itu saya berasa menatap cermin... ^_^, apa yg ditulis dlm buku itu sebagian pernah dan sedang saya alami, membaca buku itu membuat saya bisa berintrospeksi...
saya merasa terinspirasi dan termotivasi oleh buku itu."(Dzulkarnain)

"Ya... inspiratif dan provokatif...
'ngena' banget dengan profesi arsitek di kesehariannya..."(Henda)

"sangat mengena, terutama untuk arsitek2 yg membuka usaha sendiri.. bertemu dengan klien dll"(Sonny)

"Bukunya mencerahkan secara sederhana dan apa adanya (realistis).
Berguna banget buat para calon arsitek."(Cherina)

"Bukunya bagus.
Membantu para arsitek muda khususnya mahasiswa untuk menumbuhkan motivasi."(Mutiara)

"secara keseluruhan bukunya bgs, benar2 bermanfaat dibaca baik oleh mahasiswa maupun yg sudah menekuni dunia profesional arsitek, saya banyak mendapatkan pencerahan, saya contreng semuanya.. ha..ha.."(Indra)

"salam kenal mas,terus terang 99% isi bukunya saya setuju dan merasa terwakili dengan tulisan2nya,Great!"(Budi)

"Thnks,..bukunya membantu untuk membumi :-)" (pep)

"mas Raul.... top banget bukunya!!" (Mafriana)

"Mas Raul, membuat buku itu rada gampang2 susah. sedikit orang yg cukup "nekat" mau bikin buku, apalagi arsitek." (Rio)

2 comments:

Andie said...

halo mas :D
ga pernah minat sama namanya arsitektur, tapi setelah melihat cover buku mas '99untukarsitek' ini, tiba-tiba saja saya pengen beli karna covernya :D

saya minat sama desain grafis, tapi bukunya mas sangat desain grafis saya rasa. peace mas!

isi bukunya bisa dibaca semua kalangan, bahasa ringan, layout dan design bagus. isinya juga secara jujur tentang arsitek kayaknya :D

maharadikarsitek said...

Profesi arsitek = susah kaya, susah miskin. kata bijak yang patut dibaca berulang.

Post a Comment